Senin, 21 Oktober 2019

TANGGA TELESCOPIC 4.4M


tangga-telescopic
TANGGA TELESCOPIC: BERBAGAI TIPE DAN UKURAN TINGGI MAKSIMUM


Tatkala anda mencari tangga telescopic dengan ketinggian 4,4 meter, maka yang tersedia adalah dalam bentuk lurus. Sedangkan tangga telescopic dalam bentuk segitiga tersedia hanya sampai ketinggian 3,2 meter. Tangga telescopic lurus 4,4 meter itu sendiri sebenarnya tersedia dalam dua pilihan yaitu: Tangga Telescopic 4.4M dan Tangga Telescopic 2.2+2.2M(4.4M). Yang pertama adalah tergolong dalam Tangga Telescopic Lurus (Single Straight); dan yang kedua tergolong dalam tipe Tangga Telescopic Multifungsi (Multi-purpose), yaitu tangga telescopic yang dapat dibentuk segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus.

tangga-teleskopik 4,4M
Tangga Telescopic 4.4m-Lurus merupakan tangga telescopic yang paling ringan dan praktis di kelasnya. Buka-tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik. Hanya saja tangga ini selalu membutuhkan sandaran, seperti dinding atau tiang agar dapat ditegakkan dan dipanjat. Satu hal yang perlu anda ketahui adalah bahwa khusus untuk Tangga Telescopic 4.4m-Lurus yang kami sediakan adalah tipe Full Aluminium, dimana gelang-gelang pengikat tangga juga terbuat dari bahan aluminium-karena itu dalam foto tampak berwarna silver. Keunggulannya adalah bahwa tangga menjadi lebih kuat dan awet. Disamping itu, kunci-kunci otomatis menjadi lebih nyaman diguankan. Sedangkan pada tangga telescopic biasa, gelang-gelang pengikat tangga selalu terbuat dari bahan ABS (yaitu plastik keras)- biasanya dalam foto tampak berwarna hitam atau warna lainnya.

Harga tangga telescopic tipe Full Aluminum memang jauh lebih mahal daripada tipe biasa- sesuai dengan kualitasnya. Untuk itu, bila anda lebih menghendaki tipe biasa, kami sediakan ukuran di bawahnya yaitu Tangga Telescopic 4.1m- Eurone atau diatasnya yaitu Tangga Telescopic 5m- Eurone. Keduanya adalah tangga telescopic biasa (bukan Full Aluminum), tetapi tergolong kualitas atas; karena menggunakan overlapping tube  panjang sehingga membuat tangga menjadi lebih kekar dibanding kebanyakan merek lain.

Tangga-Telescopic-2.2+2.2M
TANGGA TELESCOPIC 2.2+2.2M(4.4M)
Berikutnya adalah Tangga Telescopic 2.2+2.2m(4.4m)-Multifungsi, yang artinya adalah bahwa tangga ini dapat dibentuk segitiga dengan tinggi maksimum mencapai 2,2 meter. Tangga segitiga artinya memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Bahkan lebih dari itu, tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun. Karena kedua kakinya tidak harus ditegakkan sama panjang, melainkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lapangan. Tangga Telescopic 2.2+2.2m(4.4m)-Multifungsi juga artinya bahwa tangga ini dapat dibentang menjadi tangga lurus dengan tinggi maksimum mencapai 4,4 meter. Dengan demikian, cukup dengan satu tangga tipe multifungsi anda seperti memiliki dua tangga, yaitu tangga segitiga dan juga tangga lurus dengan tinggi tangga yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Maximum Load: 150kg
  • Quality: EN131– European Union Safety Standard
     
Untuk melihat lebih detail masing-masing tipe telescopic dan berbagai ukuran tinggi maksimum, silahkan KLIK gambar di bawah ini:

 
 

MENU PENTING:
https://tanggalipatportable.blogspot.com/p/daftar-harga.html    https://tanggalipatportable.blogspot.com/p/cara-beli.html    https://tanggalipatportable.blogspot.com/p/formulir-pembelian.html
JUGA BISA MELALUI GERAI KAMI DI (KLIK): TOKOPEDIA ATAU SHOPEE